Kamis, 13 September 2012

simulasi hack


Hacker Evolution Duality adalah game simulasi hacking, dikembangkan oleh exosyphen studio. Berdasarkan seri Hacker Evolution permainan yang sukses, telah sepenuhnya didesain ulang untuk menawarkan pengalaman gaming yang mengesankan dan baru.

Hacker Evolution Duality dimulai pada hari-hari awal Brian Spencer ketika ia tidak lebih dari seorang programmer yang brilian. Ini kemudian cepat maju ke depan, di mana dia harus menghentikan Artificial Intelligence ia telah menciptakan, sadar dan mengambil kembali kendali perusahaan raksasa yang pernah digunakan untuk memiliki.
Anda harus hack ke komputer dengan menggunakan berbagai peralatan, dari cracker firewall dasar, dengan sistem otentikasi suara cetak canggih. Mencuri uang untuk membiayai tujuan Anda, membeli upgrade hardware atau menyuap off hacker lainnya yang hadir dalam permainan. Pergi sejauh melewati sistem keamanan kompleks untuk membuat jalan ke dalam bangunan dan mencuri data. Bingkai orang atau bahkan membunuh mereka menggunakan perangkap cerdik.
Anda tidak sendirian dalam permainan. Hacker lain dikendalikan oleh kecerdasan buatan yang kompleks, tidak akan berhenti untuk menghancurkan Anda.

Permainan ini memiliki mode pemain tunggal di mana Anda mengikuti cerita game dan mode dunia yang terbuka, di mana Anda memainkan pertandingan kematian terhadap hacker lainnya.

bagaimana anda tertarik untuk mencoba.....


2 komentar:

Rezzky Novtavyan I. mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Unknown mengatakan...

ia brai sama2......masih lum sempet buat acount sendiri jadi copas dch

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews