Minggu, 03 Maret 2013

Review Advan Vandroid T3i

Advan Vandroid T3i 9.7" Multi Touch Screen ICS 4.0


Kali ini saya akan mencoba mereview kinerja,fitur sekaligus spesfikasi tablet di atas yang menurut saya cukup menarik untuk di bahas....ok langsung saja:
 
Spesifikasi Advam Vandroid T3i:
Os
Processor Type
RAM
Android 4.0 ICS
Cortex A9 Dual Core 1Ghz
512MB
Storage16 GB (Expanded with SD/TF up to 32GB)
Memory512MB
Display9.7" Capasitive,five point touch 1024 x 728
Audio
Camera
Integrated
Dual camera, Rear 8MP
SpeakerIntegrated
Wireless LANwifi 802.11 b/g/n, GPRS/EDGE/HSDPA
Input Device TypeCapasitive Touch Screen
Interface ProvidedTF Card Slot
O/S ProvidedAndroid 4.0 ICS
Camera
Feature
Battery
Bluetooth
Network
Application
Digital Camera
Call and SMS,GPS,3D games,G sensor
6000mAh
V2.1
WCDMA 3G & Wi-Fi 802.11 b/g/n
Browser, Call, SMS, Calculator, Calendar Clock, Email, Google play, Media Player, Dula camera, 3G, Wi-fi, FM Radio, Search, etc.

                          Pengalaman pribadi menggunakan produk ini cukup memuaskan, bagi anda kalangan professional muda yang menginginkan tablet canggih namun harga bersahabat inilah jawabannya, di pakai untuk games 3D sekalipun tablet ini masih sanggup semisal ASPHALT 5. 

                           Namun sedikit Bug yang saya temukan di tablet ini adalah dimana saat setting notification di switch ke off maka tablet ini pun langsung hang karena System UI yang crash, namun jangan khawatir anda bisa meresolve masalah ini dengan mereset dahulu tablet anda dengan menekan tombol reset dengan jarum atau peniti, tahan beberapa saat sampai tablet anda mati lalu masuk ke menu-setting-backup & reset-Factory data reset-reset phone,tapi konskuensinya data yang tak sempat anda backup akan hilang, sebaiknya setiap kali anda memiliki data penting mohon untuk di backup dahulu. 

                            Overall tablet ini cukup memuaskan saya, dari segi baterai cukup tahan lama karena kapasitas baterai sudah 6000mAh, dan memutar Film Full HD di tablet langsung atau dengan HDMI port tidak ada lag sama sekali,bisa juga membuka file Office basic, Tablet ini adalah jawaban untuk tablet berkualitas namun harga bersahabat ADVAN melansirkan harga tablet ini berkisa 2,2 jt tergantung region tentunya... sekian Post kali ini semoga bermanfaat






2 komentar:

Unknown mengatakan...

kalo slide screen nggak berfungsi gmn bro? advan vandroid T3i saya tidak bisa di unlock nih. tombol unlock tidak mau digeser ke arah unlock, tapi mau digeser ke arah kamera....

Unknown mengatakan...

coba aja di reset factory gan mungkin ada galat di lockernya...kalo memang terpaksa tidak bisa di buka masuk reset dulu tablet agan dan masuk ke mode recovery dengan menekan tombol power+volume down secara bersamaan dan pilih reset data dan wipe chace kecuali kalo agan pake CWM.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews